Archive for Desember 2012

Film Pendek Kami

Sabtu, 29 Desember 2012 · Posted in , ,

Sebelum gue cerita lebih jauh tentang film pendek ini, gue akan cerita sedikit tentang kenapa film pendek ini dibuat. Jadi, ada mata kuliah Audio Visual yang mengharuskan untuk membuat tugas Video per kelompok. Video tersebut boleh tentang Company Profile, iklan, ataupun film pendek. Ya pokoknya videolah, yang gak boleh ya pastinya video esek-esek.

Gue dan temen-temen gue pun membentuk kelompok, kelompok tersebut beranggotakan 7 Orang. 
7 Orang tersebut semuanya berkelamin bujang. 7 Bujang yang menolak tua tepatnya. Dan di Film ini gue berkontribusi sebagai Script Writer/Penulis Skenario, dan sekaligus berperan sebagai salah satu gembong narkoba. Film pendek ini berjudul "Journalist And A Dangerous Job"

Dan ini sinopsisnya:
Film ini bercerita tentang Seorang Jurnalis Pria yang bernama Robin yang sangat mencintai pekerjaannya sebagai seorang pencari berita professional, diawal karirnya Robin menemui tantangan yang sangat berat dari Pimpinan Redaksi di Perusahaan Koran harian tempat Ia bekerja, yaitu Robin ditugaskan untuk mengambil potret gembong narkoba yang sedang bertransaksi. Atau dengan kata lain Robin melakukan tugas seperti Seorang Paparazzi. Robin sempat menolak tugas ini, tetapi akhirnya Robin membulatkan tekadnya untuk melakukan tugas berbahaya ini. 

Robin memulai menjalankan tugasnya, menginvestigasi dan menelisik lebih dalam keberadaan gembong narkoba tersebut, selama 12 jam pencariannya, akhirnya Robin menemui tempat transaksi gembong narkoba itu.
Perlahan Robin mencari tempat untuk persembunyian yang pas untuk memotret transaksi narkoba tersebut, dengan kamera SLR nya Robin mengambil gambar gembong narkoba yang sedang bertransaksi, tanpa sengaja aksi Robin diketahui oleh salah satu gembong narkoba. Dengan bergegas Robin langsung meninggalkan tempat transaksi tersebut. Karena persembunyiannya tidak ingin di ketahui polisi, Robin pun di kejar oleh sindikat narkoba tersebut, dalam pelariannya Robin berusaha untuk menjaga data fakta yg telah didapatnya, setelah proses melarikan diri yang sangat panjang, akhirnya Robin berhasil lolos dari kejaran oknum sindikat narkoba itu.

Setelah berhasil melarikan diri dari kejaran sindikat narkoba tersebut, Robin langsung menelpon Pemimpin Redaksi tempat ia bekerja. Dan langsung saja pemimpin redaksi itu mengajak Robin bertemu di kantor untuk membahas tugas yang sudah dilakukan oleh Robin. Setelah Sang pemimpin redaksi melihat foto yang diambil oleh Robin. Sang Pemimpin Redaksi sangat sumringah dengan hasil kerja Robin.

Pemimpin Redaksi koran harian tempat Robin bekerja dengan segera ingin melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian untuk meringkus gembong narkoba tersebut.

Dan ini Trailer Filmnya :



Nah, untuk menyaksikan film lengkapnya saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda. Coming Soon!
Hahaha.




Diberdayakan oleh Blogger.