Bisikan-Bisikan Menyebalkan

Selasa, 30 Oktober 2012 · Posted in

Yooo wazaaap people. Cees daas cees, deem deem aah *suara beatbox*

Sebentar lagi gue mau menghadapi UTS di semester 5 ini. Gue harus banyak baca dan banyak mengulas pelajaran-pelajaran. Tapi, yang jadi penyakit gue itu kalo udah mau belajar pasti gue itu banyak mau dan banyak cincong. Ketika udah duduk di kursi dengan bahan-bahan pelajaran yang akan gue baca, pasti ada aja bisikan-bisikan yang nyuruh gue ini itu segala macem, entah itu bisikan apa. Bisikan setan kali ya? Lagi asik-asik baca, ada bisikan yang berbisik : "Udah, beli cemilan aja dulu, biar enak belajarnya sambil ngemil". Dan gue mikir "iya juga".

Yaudah gue langsung berangkat ke Minimarket beli cemilan.

Terus gue belajar sambil ngemil, setelah cemilannya abis atau gue udah ngerasa kenyang. Ehh, ada bisikan lagi "Udah ngerokok dulu, kan enak tuh abis ngemil langsung ngerokok, sebatang aja, udah itu baru lanjut belajar lagi". Yak, gue jadinya ngerokok dulu deh. Setelah sebatang rokok Marlboro merah selesai gue hisap, terus gue buang puntung rokoknya di dalem dompet. *lho*

Gue lanjut belajar lagi dengan harapan gak ada lagi bisikan-bisikan kampret itu. Dan ternyata, ada lagi bisikan itu, kali ini berbisik : "buat kopi dong, biar belajarnya enak, kan lo suka ngopi". Oke, gue langsung buat kopi, dan menaruh kopi itu dideket bahan-bahan pelajaran gue.

Mau ngelanjut belajar lagi, ada lagi bisikan "Udah, mandi aja dulu, biar seger". Selesai mandi, dan mau lanjut belajar, ada bisikan lagi : "kalo mau maen game, maen aja dulu bentar"

Buseeeet.

Untung aja bisikannya masih rada masuk akal, coba kalo ada bisikan yang nyuruh gue : "Udah jungkir balik aja dulu ditengah jalan raya sambil makan bakwan".

Kan gue bisa mati.

Ah, banyak banget bisikan-bisikan setan itu. Kampret! Gue jadi kesel sendiri, terus gue teriak di dalem kamar : "BUNUH AJA GUE, BUNUH!"

Hahahaha.

Rawr. Susah banget ye buat fokus. Jujur aja, gue cuma bisa fokus ya saat gue lagi berak. Makanya setiap gue berak, pasti sambil bawa apa aja yang bisa dibaca, entah itu buku, majalah, koran, catetan-catetan gue, brosur, resep obat, spanduk, kuitansi, KTP, KTM, SIM. Apa aja deh yang penting ada tulisannya.

Masa gue harus berak dulu sih kalo gue lagi mau belajar. Atau mungkin biar fokus belajar terus gak diganggu dengan bisikan-bisikan itu, ya belajar sambil tidur.

Udah deh ah.
Mungkin cara ampuh untuk melawan bisikan-bisikan itu, sebelum belajar ya harus mengucapkan Bismillah dulu. Cieeeee.

*Bijak lo bro*

*Ah, biasa saja*






Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.