T2 (Tuhan dan Twitter)

Kamis, 21 Juni 2012 · Posted in

Twitter adalah tempat dimana orang-orang berdoa kepada Tuhan. Ini bisa dibilang apa ya? Kafir? Yaiyalah! Gue Orang Islam dan gue mengakui gue bukan Orang Islam yang taat-taat amat. Tapi, dari gue kecil gue udah tau kalo mau berdoa dan lagi punya masalah, ya dengan cara sholat lalu berdoa dengan Allah SWT(Sedep ye bahasa gue).
Nah, karena fenomena zaman sekarang banyak orang yang berdoa di Twitter, gue berandai-andai kalo Tuhan punya Twitter. Nama akunnya apa ya? @Tuhan? atau buat yang orang Islam akan follow @ALLAH_SWT. Dan bio twitternya : 'Official Account Twitter of Tuhan'. Location : Dihatimu
Dan ada tanda Verified Account, tapi Followersnya berapa banyak ya?

Entah maksudnya apa orang-orang banyak yang berdoa di Twitter. Mungkin mereka ingin mencari perhatian, ingin dicap sebagai orang yang sering berdoa atau taat dengan agamanya. Tapi, menurut gue ini malah membentuk karakter mereka yang seakan bodoh, mental tempe, dan gak masuk akal. Inget Bro and Sis, curhat di Twitter tidak akan pernah menyelesaikan masalah dan itu hanya membentuk diri kalian menjadi orang yang payah.

So, cuci muka pake soda api sana!





Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.