Insomnia Ini Berakhir?

Minggu, 04 Maret 2012 · Posted in

Beberapa hari ini gue gak ngerasa insomnia seperti biasanya. Udah beberapa hari tidur dibawah jam 12 malem. Gak kayak dulu yang baru bisa tidur sewaktu berbarengan dengan adzan subuh berkumandang, kalo gak baru bisa tidur ketika anak-anak sekolah berangkat ke sekolah. Dan gak tau kenapa juga belakangan hari ini lagi males ngapa2in. Aneh!
Pengennya tidur-tiduran aja di kasur dan bawaannya pengen males2an aja. Tidur, ngerokok, ngopi, tidur2an.
Ini aja baru jam 11 udah nguap-nguap gue. Apa insomnia ini berakhir ya? Lagian gue emang harus bisa tidur teratur, supaya bisa masuk kuliah pagi dan bisa ngejaga kesehatan dikit-dikit.

Dulu gue suka kesel sendiri ketika gue insom, eh sekarang gue malah kangen begadangan lagi. Kangen dimana masih seger ketika malem mau menuju pagi.
Di malem hari kebanyakan gue bisa nemuin mood untuk segala hal, entah itu, nulis blog, nulis yang lain, membaca, mencari sesuatu hal yang gue belum tau, buat tugas, merenung, mikir, ngayal, dan hal lain yang gue suka.
Beda banget kalo ketika pagi, siang, dan sore gue males banget mau ngapa2in.
Di pagi buta gue bisa ngerasa tenang, sunyi, sejuk, mood yang bagus.

Seandainya insomnia gue berakhir apa gue harus kehilangan waktu dimana gue ngerasa tenang dan ngerasain mood yang bagus?
Dan gue cuma mati suri aja di kasur?

Apa ini mungkin suatu petunjuk agar gue bisa manage waktu? Disuruh memanfaatkan waktu ketika siang hari, dan ketika malem digunakan untuk tidur dan istirahat?

Entahlah.

Yaa tinggal nunggu beberapa hari ke depan deh.


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.