Gak masuk kuliah pagi

Rabu, 15 Februari 2012 · Posted in

Hari ini adalah hari pertama gue masuk pagi buta di semester 4 tepatnya jam 7. Baru tidur sewaktu adzan Subuh dan harus kuliah jam 7 pagi. Gila! Rasanya itu kayak... kayak.. kayaak, yaaa kayak lagi begadang terus harus bangun pagi(apa sih).
Udah gue paksain tidur di waktu normal. Tapi tidurnya itu yang kata orang2 dikenal dengan istilah tidur-tidur ayam. 'Entah kenapa istilah ini sebutannya tidur-tidur ayam, gue juga gak tau artinya apa'
Ya tidur bentar terus bangun, tidur bentar terus bangun lagi, gitu2 aja terus sampe Adzan Subuh. Biasanya gue minum kopi setiap hari, gue udah coba vakum minum kopi hari itu, tapi tetep aja susah tidur cepet.

Ada apa gerangan dengan diri ini!!

Dan akhirnya gue gak kuliah pagi tadi, dan gue cuma masuk yang jam kedua yaitu jam 10. Dan yang lebih kesel ketika bertanya dengan temen kampus gue, "bertanya dengan mata yang sembab dan nada ucapan yang seolah2 memelas".
Gue            :   Bro, tadi pagi ada dosennya gak?
Temen gue :   Ada Bri (Bri adalah Panggilan terbaru dari panggilan Bro) 
Gue            :   Anjrit!
Temen gue :  Dosennya dateng On Time lagi.
Gue            :  Emang dosennya killer ya?
Temen gue : Orangnya santai gitu sebenernya tapi peraturannya ketat.                                  Kalo gak masuk 3x gak akan??
Gue            : Gak akan apa? (Penasaran)
Temen gue : Gak akan dikasih nilai yang bagus sama dia.
Gue            : (Merenung di depan jendela)

Gue langsung merenung depan jendela setelah denger kata temen gue tadi, dan gue mikir " Ini dosen pasti ketat banget, pasti absen di cek sama dia, dan gak ada lagi cara curang nitip absen sama temen kelas".
Gimana caranya biar tidur cepet ya? gue jadi takut kejadian ini akan terulang kembali.
Kampret!
#NowPlaying Efek Rumah Kaca - Insomnia

Ya ampun susahnya tidur cepet, gue cuma berharap insom ini bisa gue atasi .
SEMOGA BISA TIDUR CEPET DAN BISA BANGUN PAGI DENGAN TUBUH DAN JIWA YANG SEGAR. AMIEN (MAAF CAPSLOCK LAGI RUSAK)

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.