Antisipasi lapar tengah malam

Kamis, 16 Februari 2012 · Posted in ,

Hey ada tips sedikit bagi orang2 yang suka ngerasa lapar tengah malam. Banyak yang berpikir :  ah, makan tengah malem bisa bikin gendut. Tapi kalo udah laper apa boleh buat. 

Kalo gue kadang2 suka banget kelaperan tengah malem, pengen makan nasi tapi gak srek. Ya kalo makan nasi tengah malem itu terlalu berat porsinya, dan gue milih makan mie goreng jumbo(dua bungkus).
Mie selain murah(maklum harus hemat) dan rasanya enak banget menurut gue. Coba mie itu bergizi atau punya vitamin apa gitu misalnya, gue yakin orang2 di dunia ini pasti menkonsumsi mie setiap hari.
Gue sekali makan mie goreng itu dua porsi atau 2 bungkus. Kalo satu bungkus itu tidak teraso kenyangnyo yo.
Nah jadi selain penghematan isi dompet karena harga mie yang murah meriah, lagian ngapain juga makan yang berat2 porsinya seperti makan nasi. Kalo makan nasi ntar jadi gendut, pipi tembem dan perut jadi buncit. Kata Dr. Azhari sih gitu.

Ini hasil kreasi sendiri lho, hebat ya saya! Keren!
(Padahal masak mie nya standar banget)
Payah!

Tapi ini dibuat dengan hasil keringet sendiri, yang katanya sih kalo makan hasil dari keringet sendiri rasanya lebih nikmat. Tapi menurut gue itu istilah yang absurd dan seakan-akan terlalu bijak banget. 
Sekarang gue mikir, Mie goreng ditambah keringet, ya jadinya gak enak dong mie gue, udah capek2 buat malah jadi asin mie nya gara2 dibuat pake keringet. 

Oke, siapkanlah mie sebagai antisipasi lapar tengah malam. Harga murah meriah. Coblos Mie Goreng! Coblos! Hanya Mie Goreng yang mampu membuat lapar anda terantisipasi dengan nikmat. Dan tidak perlu kehilangan uang yang banyak. Pilih Mie Goreng! Pilih!

Asal jangan setiap hari ya makan Mienya, nanti ususnya mendadak disko.
Kalo lagi pengen aja makannya.

Oke gue mau lanjut makan mie di gambar itu. Cya!



Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.