Misteri Hilangnya kolor

Senin, 23 Januari 2012 · Posted in ,


Gue bingung sebingung-bingungnya, bingung kayak seorang pengangguran yang pengen nyari kerja, mungkin ini lebih membingungkan. 
Kenapa?!

Sebenarnya hal yang simple, tapi kalo diteliti ini adalah hal yang patut diselidiki dan harus dicari kenapa hal ini terjadi.
Kolor2 gue pada hilang!! Sebenernya gue gak pernah ngitungin berapa jumlah kolor gue, ya kalo gue ambil cara cepetnya kolor gue itu ada sekitar, mmmmh mmmmmh, ya sekitar 6879 biji, ya emang sedikit sih cuma segitu.

Sewaktu gue dirumah dan abis mandi, gue bergegas pergi ke kamar(gue ke kamar dengan handuk yang terikat di pinggang layaknya orang yang baru selesai mandi). Setelah itu gue mengacak-ngacak kamar gue, gak ketemu2 dengan kolor yang masih layak pakai. Ah! gue kesel cuman ketemu dengan kolor yang udah kendor dan udah bolong2 di bagian belakangnya, itu kan kolor yang gak SNI.

Ini tidak terjadi sehari, tetapi sering banget. Gue merasa aneh, tapi ini nyata. Dan ini pun terjadi ketika gue udah pindah ke bandung. Di kosan gue yang lama pun hal ini terjadi, begitupun dengan setelah gue pindah kosan.

Pertanyaan mengapa kolor2 ini pada hilang dan jumlahnya menjadi berkurang terus berputar-putar di benak gue, kemana perginya kolor gue, pergi tanpa pamit terlebih dahulu. Apa ada ya orang yang maling jemuran cuma kolor doank? kalo emang ada yang mau maling, gue mau bilang gue bukan artis, ngapain itu maling ngambil kolor gue. Apa ada semacam tuyul atau babi ngepet yang menjadi sindikat pencurian kolor?

Dan gue yakin banyak banget orang yang senasib sama gue, kalo ada yang senasib ayo kita selidiki bareng2. Biar rasa penasaran ini hilang dan tau kenapa kolor2 pada hilang begitu saja.
Misteri ini sulit untuk dipecahkan, semacam konspirasi yang akan menjadi misteri hingga bertahun2 lamanya.


Aneh tapi nyata
Misteri hilangnya kolor tidak akan terpecahkan.
Mungkin butuh bantuan dari paranormal ternama di Indonesia yaitu Ki joko Stupid.


The end












One Response to “Misteri Hilangnya kolor”

Diberdayakan oleh Blogger.