Manusia Punya Rencana, Tuhan Yang Menentukan (Kata-kata apa ini ?)

Minggu, 01 Januari 2012 · Posted in



Manusia punya rencana Tuhan yang menentukan. Kata-kata apa ini? 
Ini sebuah kata yang menggambarkan sebuah ujung yang menyatakan untuk PASRAH. Gue mikir gini sebuah rencana yang udah dipersiapkan untuk berhasil tetapi gagal karena Tuhan yang tidak menentukan. 
Berarti secara gak langsung orang2 yang berpikir seperti ini menyalahkan Tuhan karena rencana nya gagal?

Lalu setelah gagal orang2 akan berpikir seperti ini :
"Yaah gue udah berusaha tapi Tuhan tidak mengizinkan"
Berarti pasrah donk lu dengan garis yang sudah ditentukan.
Bukankah kita hidup untuk berusaha bukan dengan pasrah.

Untuk mencapai rencana pendapat gue pribadi, gue harus punya TARGET. Rencana gue buat jangka pendek dan jangka panjang. Ya walaupun gue ngerti buat melancarkan rencana itu gak gampang dan banyak jalan terjal.

Gue sebener nya orang yang cuek, selalu berpikir "biarkan semua ini berjalan sesuai waktunya" tapi kini gue harus punya target. Ya gak perlu muluk-muluk yang penting ada target nya misalnya harus setahun, 2 tahun, 3 tahun dan seterusnya.

Menurut kamus pribadi gue sendiri gue gak setuju dengan kata2 yang gue jadiin di postingan ini.

Lebih baik mempunyai target yang lama, dan menjadi orang yang gagal, toh ujung dari kegagalan adalah sebuah keberhasilan. Daripada harus menjadi orang yang pasrah dan kerjaan nya hanya menggerutu/mengeluh dan berharap keberuntungan dateng.

Kasian sekali orang2 yang kerjaan nya hanya menggerutu dan berharap dateng nya keajaiban dan keberuntungan. 


Target, target dan target!.


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.