Seandainya Doraemon Jadi Babu Gue

Sabtu, 24 Desember 2011 · Posted in



Gue berandai-andai kalo Doraemon jadi babu gue.

Gue bakalan nyuruh Doraemon menutup Situs Youtube di Indonesia biar gak ada artis2 dadakan kayak Sinta Jojo, Briptu Norman dll. Artis Youtube di Indonesia itu apa bagus nya coba? Udah gak punya bakat sama sekali, eh tapi jadi ngetop dan jadi kebanjiran show di mana2. Edan! Udah jadi artis lewat Youtube tapi tengil banget gaya nye. Coba deh perhatiin.

Terus gue pinjem pintu kemana saja nya Doraemon, nah jadi para koruptor di Indonesia gue masukin ke pintu kemana saja nya doraemon, gue tendang dan masuk ke :

Sesuai dengan gambar diatas

Ya jadi koruptor gue masukin ke pintu kemana saja nya Doraemon dan ketika keluar dari pintu kemana saja tiba2 pas keluar para koruptor udah ada di depan mulut buaya. Nah jadi pada kapok kan buat para petinggi  negara yang mau korupsi. Pasti deh pada gak ada yang mau korupsi, bisa jadi perkedel warteg kalo udah masuk mulut buaya.

Terjadi dialog antara gue, doraemon, om buaya dan para koruptor.

Gue dan Doraemon : Ayo Bapak2/Ibu2 koruptor kita jalan2 ke luar negeri dengan pintu kemana saja.
Para Koruptor : Asik2, ayo! Hore!
Gue dan Doraemon : Siap ya Pak/Bu (Berbisik dengan Doraemon untuk rencana menendang mereka)
Para Koruptor : Iya siap Mon ( Udah berdiri di depan pintu kemana saja)
Gue: (Siap2 mau nendang mereka dari belakang) dan gue tendanggg.. ciaaaat!! buk!
Para Koruptor : aaaaaaaaaaaaaa!! Tolong!! aaaaaaaaaaa!!!
Om Buaya : Woi Doraemon dagingnya kok aneh ya rasanya?
Doraemon : Maklumin aja om, kebanyakan makan duit haram.
Gue : (Langsung menutup pintu kemana saja)


Terus gue bakal minjem alat Doraemon yang bisa menghipnotis orang. Nah gue pengen menghipnotis para anggota DPR yang suka hidup mewah. 


Mereka gue hipnotis supaya mereka menganggap bahwa kendaraan diatas adalah kendaraan paling keren sejagad. Biar mereka anggap bahwa kendaraan diatas lebih keren daripada kendaraan dinas dan kendaraan pribadi mereka.


Terus gue bakalan minta alat sama Doraemon buat punya awan yang bisa dipake buat kemana2. Ya kayak awan kinton (Dragon Ball) atau gak punya nya Sun Go Kong (Kera Sakti). Biar enak kan jadi kalo mau pergi gak kena macet. Dan gak ketemu sama lampu merah yang lama.

Buset dah lama amat itu lampu merah, bencong lewat lampu merah di gambar ini masih bisa dandan yang lama supaya bisa mirip sama Megan Fox.



Selanjutnya ayo pinjem alat Doraemon yang bisa menghentikan Cinta Laura berbicara. Biar telinga kita tetap sehat dengan tidak mendengar Cinta Laura berbicara. 


Gambar diatas adalah gambar tersangka, tersangka yang banyak merusak kesehatan telinga orang2 Indonesia. 

Ayo hentikan!

Gimana coba kalau Cinta Laura masih merajalela, dan mungkin banyak yang ketularan dan mengikuti dia.




Ya jadi nya begini kalau udah ketularan Cinta Laura.




Gue sampe bingung mau minta tolong apa lagi sama Doraemon, soal nya banyak banget yang aneh di Indonesia. 

Gue kebingungan dan gue ngobrol sama Doraemon.

Gue : Mon, gue bingung mau apalagi ya buat bantu Indonesia? Saking banyaknya gue sampe bingung mon.
Doraemon : Iya, gue juga pusing Boss. Banyak banget masalah2 yang ada di negara lo, aneh2 lagi. Gue gak sanggup!
Gue : Terus gimana donk Mon? Ayolah bantu gue?!
Doraemon : Gue udah gak sanggup Boss, gue mau balik lagi aja deh sama Nobita. Nobita walaupun Freak tapi gak se-freak Negara lo! Sorry ya?! gue capcus ya. Bye!
Gue : ....

Ternyata Doraemon pun gak sanggup buat bantu negara Indonesia. Sangking banyak nya gue aja sampe bingung buat apa lagi yang harus dibenerin buat Indonesia. Yaaah ucapkan selamat tinggal buat Doraemon, dia ternyata gak sanggup buat bantu.

*tepok jidat*
Ya selesai sudah berandai-andai nya kalu gue punya Doraemon. Dan ending nya Doraemon pun gak sanggup buat bantu gue.

Selesai


.







4 Responses to “Seandainya Doraemon Jadi Babu Gue”

  1. gokilll...
    keren banget ki *krammulut*

    gw nitip dong !!!
    tutupin acara dasyat
    biar anak alay ga exis di indonesia
    hahahahaaha

    BalasHapus
  2. hahhaha, alay bukan cuma ada di dahsyat brad. banyak alay2 berkeliaran di indonesia. SUSAH! hahha

    BalasHapus
  3. liat disan doraemon sudah melambaikan tangannya *nyerah*
    hahahahahaha

    BalasHapus
  4. ahhahahahaha gokil!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.