Always Hard to Make a Change

Selasa, 08 November 2011 · Posted in , ,

Umur 21 Tahun


Tepat di tanggal ini yaitu 8 Nopember 2011 umur gue menginjak 21. Sesuai dengan judul post ini, selalu susah membuat sebuah perubahan. Banyak ucapan yang datang, dan gue cuman bisa jawab "amien makasi ya" . Apakah suatu saat nanti doa atau ucapan dari orang2 sekeliling gue bisa terkabul ya?
Gue selalu coba buat mensyukuri apa yang ada dalam hidup ini, semoga diumur yang semakin bertambah ini gue bisa melakukan sebuah perubahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Amien. 
Semakin dekat ke 2014. Apa bisa ya gue lulus kuliah di tahun itu, dan bisa langsung dapat kerja?
Semoga di 2014 nanti gue udah bisa jadi sarjana, dapet kerja yang gue pengenin, lancar gak ada hambatannya. Amien(lagi2 amien aaahhh)

SEMANGAT!!!

Di pikiran gue cuman ada kata 2014 2014 2014 2014 2014 2014.
Pada saat orang di seluruh dunia merayakan pesta sepakbola terbesar sejagad yaitu Piala Dunia, Apa bisa gue ngerayain udah lulus kuliah di tahun target gue ini. Ini cita-cita jangka pendek gue!!!
Gue jujur takut ini gak terkabul, tapi gue bakal usaha supaya ini terkabul. janji!
Dan semoga timnas sepakbola favorit gue yaitu Inggris bisa juara di Piala Dunia 2014 ini. Oya, tahun 2014 Indonesia pemilu kan, nah gue berharap Indonesia punya pemimpin yang tegas, dan bersih pokoknya dia jujur dan hebat, siapapun orangnya. Ini Buat Indonesia yang lagi kacau banget menurut gue. Nah pas banget juga dengan judul post ini, selalu susah melakukan perubahan di Indonesia, tapi gw yakin kalau Indonesia punya pemimpin yang jujur dan iba terhadap penderitaan rakyat, Tuhan pasti berikan jalan yang mudah buat ni negara.

Ternyata ada 3 hal besar di tahun 2014 :

  1.  Target Jadi Sarjana
  2.  Piala Dunia
  3.  Pemilu Di Indonesia


Doa gue buat ketiga ini yaitu, gue bisa lulus kuliah di tahun 2014. Yang kedua, gue sebagai pecinta sepakbola mengharapkan di piala dunia tahun 2014 ini, kita semua sebagai pecinta sepakbola disuguhkan oleh permainan atraktif dan menghibur tiap negara kontestan, dan semoga Inggris yang juara. Kalau yang terakhir ini buat kemajuan bangsa, kalau buat pemilu legislatif gue pesimis dengan caleg2 yang bersih, okelah kita bahas yang buat pemilihan presiden dan wakilnya aja, semoga Indonesia punya pemimpin yang bener2 kerja buat kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat. Amien Amien.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.